Main ke Kertanegara Pakai Kaus Gambar Prabowo, Kaesang: Saya Ngefans!

| 12 Oct 2023 19:10
Main ke Kertanegara Pakai Kaus Gambar Prabowo, Kaesang: Saya Ngefans!
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jakarta, Kamis (12/10/2023). (Gie/ERA.id)

ERA.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengenakan kaus bertuliskan dan bergambar Prabowo Subianto saat menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

Kaesang mengaku sengaja memakai kaus berwarna hitam itu karena mengagumi sosok Prabowo. Bahkan sering memakai kaus tersebut, termasuk saat bulan madu dengan sang istri.

"Ya saya kan ngefans," kata Kaesang.

Saat disinggung apakah kaus tersebut merupakan sinyal PSI mendukung Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Kaesang masih menyimpannya rapat-rapat.

"Kalau untuk dukungan, sabar. Pokoknya jawabanya sabar, itu kan rahasia," ucap Kaesang.

Sebelumnya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan, kunjungan silaturahmi tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan Kaesang dan Prabowo saat menghadiri acara ulang tahun Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan beberapa waktu lalu.

Selain itu, pertemuan itu sekaligus kunjungan balasan. Diketahui, sebelumnya Prabowo dan sejumlah jajaran DPP Partai Gerindra sempat mendatangi kantor DPP PSI.

"Sekaligus kunjungan balasan PSI ke Pak Prabowo dan Gerindra yang pernah datang ke PSI. Semoga acara lancar dan bermanfaat bagi orang banyak," kata Juli.

Rekomendasi