Mayat Wanita Ditemukan Tersimpan Dalam Lemari

| 20 Nov 2018 19:17
Mayat Wanita Ditemukan Tersimpan Dalam Lemari
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Seorangan wanita muda berinisal CIP ditemukan tewas di dalam lemari kos tempat tinggalnya di kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Diduga wanita muda itu menjadi korban pembunuhan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andy Sinjaya, membenarkan penemuan mayat wanita dalam lemari kos tersebut. Dirinya menjelaskan, mayat wanita itu ditemukan penjaga rumah kos yang mencurigai bau busuk dari dalam salah satu kamar penghuni kos. 

Setelah diperiksa ternyata ada mayat wanita di dalam lemari. Mayat wanita itu diketahui merupakan penghuni kos berinisal CIP. Penemuan mayat tersebut dilaporkan ke polisi sekitar pukul 13.20 WIB.

"Saat pintu kamar terbuka, mereka tidak ditemukan apapun, namun saat mengecek asal bau dari dalam lemari pakaian menyengat, ditemukan mayat CIP sudah dalam keadaan membusuk," ujar Kompol Andy seperti dikutip Antara, Selasa (20/11/2018).

Atas temuan mayat wanita itu, polisi langsung menggelar olah TKP sementara dan mengumpulkan sejumlah barang bukti yang ada di sekitar lokasi. Mayat CIP kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Fatmawati untuk dilakukan visum terhadapnya.

Andi tidak menjelaskan luka yang dialami korban sehingga tewas. Dia hanya menyebut korban berusia sekitar 20 tahun.

"Olah TKP kita temukan tindak pidana pembunuhan dan kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kejadian tersebut," sambungnya.er

Tags : pembunuhan
Rekomendasi