Tahanan KPK Jalani Misa Natal Tertutup

| 25 Dec 2017 13:44
Tahanan KPK Jalani Misa Natal Tertutup
Juru Bicara KPK, Febri Diansyah (WARDHANI/era.id)
Jakarta, era.id - Lima orang tahanan KPK akan merayakan misa Natal bersama-sama. Acara itu akan digelar tertutup di gedung penunjang KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengungkapkan, perayaan misa Natal dilakukan sebagai bagian pemenuhan hak tahanan untuk melakukan ibadah. Misa Natal dilakukan hari ini pukul 14.00-16.00 WIB.

"Benar, dalam rangka hari raya Natal ini akan ada misa Natal yang sedianya akan dilaksanakan di gedung penunjang KPK," tutur Febri, Senin (25/12/2017).

Sebelumnya, Kepala Bagian Publikasi dan Pemberitaan KPK, Priharsa mengatakan, KPK memperpanjang waktu kunjungan reguler dari dua jam menjadi tiga jam selama hari Natal.

"Untuk tanggal 25 ada kunjungan keluarga dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan Misa Natal dari pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB," kata Priharsa.

Diketahui, lima tahanan yang akan menjalani misa Natal di rutan KPK yakni terdakwa kasus korupsi e-KTP Andi Agustinus alias Andi Narogong, terdakwa kasus pemberian keterangan tidak benar dalam sidang e-KTP Miryam S Haryani, tersangka kasus suap proyek Ditjen Perhubungan Laut Kemenhub Antonius Tonny Budiono, tersangka korupsi e-KTP Anang Sugiana Sudihardjo, dan tersangka kasus suap Wali Kota Cilegon Bayu Dwinanto Utomo.
Tags :
Rekomendasi