Doa Ma'ruf untuk Arifin Ilham yang Dirawat di RSCM

| 08 Jan 2019 15:08
Doa Ma'ruf untuk Arifin Ilham yang Dirawat di RSCM
Cawapres nomor urut 01 Maruf Amin menjenguk Arifin Ilham. (Wardhany/era.id)
Jakarta, era.id - Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin menjenguk ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana.

Mantan Rais Aam PBNU itu mengaku dirinya tahu Arifin Ilham sakit sejak Senin (7/1) pagi. Bahkan, ia mendapat kabar jika kondisi Arifin sedang kritis sehingga ia langsung menyempatkan diri untuk menjenguk ustaz kondang tersebut.

"Kemarin dengar dia (Arifin Ilham) sakit tapi tadi pagi kabarnya baru agak kritis gitu," kata Ma'ruf Amin di RSCM Kencana, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini mengaku kenal baik sosok Arifin Ilham. Kata Ma'ruf, Arifin adalah sosok yang selalu mengingatkan orang untuk berzikir. Bahkan, Ma'ruf Amin menyebut Arifin Ilham sebagai ustaz spesialis zikir.

Mustasyar PBNU itu juga berharap agar penyakit Arifin bisa disembuhkan. Dia berharap Arifin Ilham lekas sehat dan dapat kembali mengajak umat untuk berdzikir.

"Mudah-mudahan dia dikasih kesehatan dan mengajak orang untuk berdzikir agar ingat Tuhan dan tidak banyak melakukan hal tidak baik," ucap Ma'ruf.

"Beliau orang yang sangat dibutuhkan masyarakat yang senantiasa mengajak orang berzikir kepada Allah karena itu tuntunan dan bimbingannya masih sangat dibutuhkan masyarakat," kata dia.

Rekomendasi