Prabowo - Sandiaga Temui SBY Jelang Debat Pilpres

| 10 Jan 2019 19:18
Prabowo - Sandiaga Temui SBY Jelang Debat Pilpres
Capres Prabowo Subianto di kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan. 

Mantan Danjen Kopassus ini mengungkap, bahwa pertemuannya dengan Presiden ke-6 itu sekadar meminta masukan dari SBY. Mengingat, debat perdana capres-cawapres yang akan dilangsungkan 17 Januari 2019 mendatang.

"Minta Masukan, sebagai koalisi harus berbincang-bincang,” ujar Prabowo saat keluar dari kediaman SBY, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Sementara itu, menurut Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmd Muzani menyebut, kalau pertemuan hari ini dengan SBY membahas visi-misi sekaligus berkonsultasi.

“Beliau (Prabowo-Sandi) bertemu dengan SBY untuk membicarakan tentang visi-misi dan beliau berkonsulitasi kepada pak SBY sebagai orang yang pernah dua kali dalam memenangkan pemilihan presiden 2004 dan 2009,” kata Muzani.

Sekjen Partai Gerindra ini menilai, pertenuan kali ini sangatlah penting untuk menjadi modal pada debat yang akan dilakukan pada 17 Januari 2019.

“Sehingga konsulitasi ini atau pembicaraan ini menjadi sangat penting bagi kami bagi bekliau pak prabowo dan pak sandi,” terangnya.

 

Rekomendasi