Target Suara di Jabar Bikin Kang Emil Tersenyum

| 12 Feb 2019 18:06
Target Suara di Jabar Bikin Kang Emil Tersenyum
Ma'ruf Amin dan Ridwan Kamil (Foto: Wardhani/era.id)
Jakarta, era.id - Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengaku yakin menang dan punya target kemenangan besar di Jawa Barat. Mantan Rais Aam PBNU ini bilang, untuk wilayah Jawa Barat target kemenangan yang harus dicapai sebesar 70 persen.

"Yakin, sudah (bisa menang). Targetnya itu kalau bisa 70 persen lah," ungkap Ma'ruf sambil tersenyum. 

Pernyataan ini disampaikan Ma'ruf saat mendampingi Ridwan Kamil yang akan kembali melanjutkan perjalanan, setelah melakukan pertemuan singkat di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Sementara Ridwan Kamil yang berada di sebelah Ma'ruf, memilih untuk diam sambil tersenyum dan tidak menjawab apapun meski kehadirannya disebut sebagai personal bukan sebagai Gubernur Jawa Barat.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu juga menjelaskan perbincangan yang dilakukannya di dalam bersama mantan Walikota Bandung itu. Kata Ma'ruf, tak ada pembahasan mengenai politik dalam pertemuan itu meski Emil --sapaan akrab Ridwan Kamil-- juga duduk sebagai Dewan Pengarah di Tim Kampanye Daerah Jawa Barat.

"Saya kira sudah jelas, Kang Emil silaturahmi ke saya sebagai orang tua dan anak. Cuma sudah agak lama, pas ke Jakarta minta silaturahmi ke sini," ungkap Ma'ruf.

Senada dengan Ma'ruf, Emil juga bilang selain rindu dengan Mustasyar PBNU ia juga meminta agar didoakan. 

"Jadi maksud saya ke sini, saya bersilaturahmi. Kangen bertemu, minta doa dan didoakan. Sudah selesai misinya," tutup Emil.

 

Tags : pilpres 2019
Rekomendasi