Prabowo Ingatkan Warga Purbalingga Gunakan Hak Pilih

| 13 Feb 2019 18:16
Prabowo Ingatkan Warga Purbalingga Gunakan Hak Pilih
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (Foto: Mery/era.id)
Purbalingga, era.id - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan diri meyapa ribuan warga yang terdiri dari tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah yang berlokasi di lapangan Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang.

Kunjungan Prabowo ke Kabupaten Purbalingga ini merupakan salah satu titik rangkaian kegiatan selama berada di Jawa Tengah.

Mantan Danjen Kopassus ini mengingatkan, agar seluruh warga Jawa Tengah serta seluruh rakyat Indonesia menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani.

Selain itu, Prabowo juga meminta, kepada seluruh rakyat Indonesia untuk merebut kedaulatan yang selama ini telah tergadaikan.

"Negara kita dalam keadaan sulit dan susah. Kalian merasakan dan kalian yang mengalami. Kami tidak rela melihat rakyat kita masih ada yang sulit untuk makan, kami tahu bahwa rakyat kita berhak mendapatkan keadilan dan kemakmuran," kata Prabowo, Rabu (13/2/2019).

Prabowo mengaku prihatin, berlimpahnya kekayaan yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada bangsa Indonesia tidak dinikmati oleh rakyatnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengajak bangsa Indonesia untuk merebut kembali kekayaan dan kedaulatan yang sesungguhnya harus berada di tangan rakyat Indonesia.

"Karena itu kita mengerti perjuangan kita, maka sekitar 60an hari lagi. Pada tanggal 17 April 2019 ojo lali, jadi saudara-saudara pada hari itu tanggal 17 April itu satu orang, satu suara. Pada saat itu hanya beberapa menit di depan kotak suara yang berdaulat adalah rakyat Indonesia. Maka jangan sia-siakan, jangan kalian buang suaramu. Datang ke TPS dan nyoblos sesuai hati nuranimu," tutupnya.

 

Tags : pilpres 2019
Rekomendasi