Datangi Medan, Prabowo Ajak Rebut Kembali Kekayaan Indonesia

| 23 Feb 2019 20:43
Datangi Medan, Prabowo Ajak Rebut Kembali Kekayaan Indonesia
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkampanye di Medan (Foto: Istimewa)
Medan, era.id - Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto, diagendakan untuk menyapa ribuan warga Medan di Regale Convention Center, Kota Medan, Sumatera Barat.

Dalam pidatonya, Ketua Umum Partai Gerindra ini menyatakan, rakyat Indonesia tidak bodoh dan tidak bisa dibohongi oleh elite yang memanfaatkan kekuasaan semata.

"Rakyat kita sudah tidak bisa dibohong-bohongi lagi, kita harus sejahtera. Karena kesejahteraan harus dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia," katanya, di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/2/2019).

Prabowo mengatakan, masih banyak masyarakat di negeri ini susah makan, tidak bisa sekolah, dan susah mendapatkan layanan kesehatan. Menurut dia, ini merupakan perjuangannya untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, yang inginkan adanya perubahan.

"Kita rebut kembali kekayaan Indonesia, kita rebut kembali kemerdekaan, kita rebut kembali kehormatan Indonesia. Saya yakin bersama-sama saudara semua kita bisa," ucapnya.

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan, kekayaan Indonesia terus mengalir ke luar dan tidak dinikmati oleh rakyatnya sendiri. Indonesia tidak akan menjadi bangsa yang makmur.

"Tidak mungkin sejahtera kalau sistemnya terus seperti ini. Tidak perlu jadi ahli ekonomi, kalau Bapak Ibu semua kekayaannya diambil apa bisa sejahtera?" tutup Prabowo.

Rekomendasi