Presiden Jokowi Akan Hadiri HUT ke-45 PDIP

Tim Editor

Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam Rakornas Tiga Pilar, di Tangerang, 16 Desember 2017. (Dok. PDIP)

Jakarta, era.id - PDI Perjuangan akan memperingati HUT ke-45 dengan tema Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya. Acara tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (10/1/2018) di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Presiden Joko Widodo akan hadir dan memberikan sambutan dalam acara peringatan HUT PDIP tersebut. 

“Dari internal partai hanya ada satu pidato dari Ibu Megawati Soekarnoputri, pidato politik dari Ibu Ketua Umum, kemudian dilanjutkan sambutan dari Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo," kata Hasto, di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018).

Sejumlah tokoh nasional juga akan menghadiri HUT PDIP besok. Acara akan diramaikan kegiatan kebudayaan dan festival kuliner nusantara.

“Acara HUT partai akan banyak diwarnai oleh kegiatan kebudayaan, kegiatan kerakyatan, menampilkan resep makanan rakyat, menampilkan wisata kuliner, terkait keragaman keutuhan kita,” ujar Hasto.

Tag: jokowi sekjen pdi perjuangan hasto kristiyanto

Bagikan: