Jelang Pencoblosan Sandi Minta Simpatisan Kawal TPS

| 13 Apr 2019 15:42
 Jelang Pencoblosan Sandi Minta Simpatisan Kawal TPS
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno kampanye di Tangerang (Jaenudin/era.id)
Tangerang, era.id - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno meminta masyarakat mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Tangerang.  Itu dia sampaikan saat kampanye terbuka di Lapangan Ahmad Yani, Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

"Ini hari terakhir selama 8 bulan saya menyapa masyarakat sebelum hari masa tenang. Bagaimana Kota Tangerang siap berjuang? Siap ke TPS?" katan dia. 

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga meminta simpatisannya untuk mengajak teman, kerabat, tetangga, dengan cara ketuk pintu rumahnya dan mengajak ke TPS terdekat untuk menggunakan hak pilihnya. 

Dalam orasi kampanyenya, dia berjanji membuat perubahan ketika terpilih nanti. "Mau harga listrik turun, nyari kerja gampang, harga sembako serba murah, kebijakan outsourcing direvisi, ayo datang ke TPS coblos Prabowo-Sandi," ungkapnya.

Sandi meminta masyarakat mengawal TPS, mulai dari pencoblosan dan penghitungan suara sehingga memastikan tak ada suara yang luput.

Dipenghujung acara, Sandiaga melantunkan potongan lagu Opick dengan judul Jagalah Hati. Namun, lagu ini diubah liriknya menyesuaikan kampanye Sandi.

"Jaga TPS jangan kau nodai. Jaga TPS, Indonesia adil makmur. Jaga TPS jangan kau nodai. Jaga TPS, Prabowo dan Sandi," kata Sandi.

Rekomendasi