BJ Habibie Jenguk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura

| 28 Apr 2019 20:29
BJ Habibie Jenguk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura
BJ Habibie jenguk Ibu Ani (Twitter @PartaiDemokrat)
Jakarta, era.id - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH), Singapura. Habibie yang datang bersama keluarga besarnya diterima dengan hangat oleh Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta keluarga

Mengutip dari keterangan tertulis Partai Demokrat, Habibie didampingi oleh kedua putranya Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie beserta rombongan keluarga lainnya berkunjung sekitar pukul 15.00 waktu Singapura.

"Pertemuan keduanya berlangsung dengan penuh kekeluargaan karena di kala kedua keluarga besar mengalami musibah sakit baik keluarga SBY dan keluarga Habibie juga saling menjenguk," kutip era.id, Minggu (28/4/2019).

Tak lupa Habibie memberikan motivasi, semangat serta doa untuk kesembuhan ibu Ani. Di mana Habibie yakin, ibu Ani masih memancarkan semangat untuk kesembuhannya. 

 

Ibu Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital, Singapura, sejak 2 Februari 2019. Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura karena mengidap kanker darah.

Di akhir pertemuan, SBY mengucapkan terima kasih atas kunjungan Habibie beserta keluarga besar dan mendoakan agar Habibie selalu dalam keadaan sehat dan diberikan usia panjang oleh Allah SWT sehingga tetap dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara.

Rekomendasi