Ibunda Johan Budi Meninggal Dunia

| 21 Jun 2019 15:23
Ibunda Johan Budi Meninggal Dunia
Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi (Foto: Setkab.go.id)
Jakarta, era.id - Kabar duka menyelimuti Staf Ahli Komunikasi Presiden Joko Widodo, Johan Budi. Ibundanya, Anik Soejitno meninggal dunia, Jumat (21/6/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dari pesan yang diterima era.id, jenazah ibunda Johan Budi disemayamkan di rumah duka Desa Kemantren RT 01/ RW 01, Kecamatan Gedeg, Mojokerto. Rencananya jenazah akan dikebumikan di pemakaman warga Desa Kemantren, sore ini.

Ucapan duka juga datang dari salah satu pegiat media sosial pendukung Jokowi, Ulin Yusron. Hal itu disampaikan Ulin lewat akun Twitternya.

 

Untuk diketahui, karier dari Johan Budi terus merangkak naik, setelah jadi Juru Bicara Presiden Joko Widodo. Johan yang juga caleg PDIP itu juga bakal berlanjut ke Senayan menjadi anggota DPR‎ periode 2019-2014. 

Sebelumnya pada tahun 2006 sampai dengan 2014 Johan Budi tercatat sebagai juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia juga pernah menjabat sebagai Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK. Johan sendiri sudah tiga periode menjadi juru bicara KPK. Pada Juli 2011, dia sempat menyatakan mundur dari jabatannya sebagai juru bicara KPK.

Rekomendasi