Prabowo, Megawati, dan Jokowi Bakal Lakukan Pertemuan

| 23 Jul 2019 15:35
Prabowo, Megawati, dan Jokowi Bakal Lakukan Pertemuan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Intagram Prabowo)
Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

"Kalau tidak ada halangan besok Pak Prabowo, Ibu Mega Dan Kangmas Joko Widodo bertemu jam 12.00," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puoyono kepada wartawan, Selasa (23/7/2019).

Tapi, Arief tak merinci pertemuan lokasi pertemuan tersebut.

Sementara, di kalangan wartawan, beredar informasi pertemuan ini akan digelar di kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu 23 Juli 2019 sekitar pukul 12.00 WIB.

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku tak tahu perihal pertemuan ini. "Waduh, belum tahu saya. Belum ada kabar soal rencana itu," ungkap dia.

Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade juga mengaku tak tahu informasi pertemuan ini. Tapi, dia berharap pertemuan itu bisa menjadi sesuatu yang baik untuk bangsa dan negara.

"Saya enggak tahu rencana pertemuan kapan, tapi kalau menurut saya kalau bener Bu Megawati dan Pak Prabowo bertemu lebih baik bagi bangsa kita mendorong tokoh bangsa ini untuk bertemu," jelas Andre. 

"Mereka bersilaturahmi demi bangsa supaya guyub sehingga polarisasi terus turun dan saya mengapresiasi kalau pak Prabowo dan bu Megawati bertemu," imbuhnya.

Sementara, Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin mengaku belum tahu kabar pertemuan tersebut. Namun, dia mendukung pertemuan tersebut. Apalagi, Prabowo sudah sempat bertemu dengan Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus beberapa waktu yang lalu.

"Ya tidak apa-apa bertemu kan kemarin juga sudah bertemu Pak Jokowi dengan Pak Prabowo, sekarang dengan Bu Mega," kata dia.

Rekomendasi