Menteri BUMN Yang Baru Tahu Soal Tauberes

| 13 Dec 2019 18:50
Menteri BUMN Yang Baru Tahu Soal Tauberes
Tauberes (IST)
Jakarta, era.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku terkejut saat mengetahui ada cucu usaha PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) yang bernama PT Garuda Tauberes Indonesia.

"Ini menarik dan mohon maaf, cukup menggelitik. Ada cucu BUMN yang namanya seperti itu. Saya baru tahu," katanya di, Jakarta pada Jumat (13/12/2019).

Diketahui, perusahaan tersebut bergerak di bidang logistik, kargo dan pengiriman paket. Bahkan di situs tauberes.co.id ini juga menawarkan akses untuk belanja online di blanja.com dan Sarinah Online.

Kantor Garuda Tauberes Indonesia ini terletak di Gedung Garuda Indonesia yang beralamat di Jalan Gunung Sahari Raya No. 52, Jakarta. "Tauberes adalah solusi pengiriman kamu!" tagline dari layanan pengiriman itu.

Erick juga mengaku tahu nama cucu perusahaan GIAA ini setelah menangani kasus eks Direktur Utama GIAA Ari Askhara yang menjabat sebagai komisaris di enam anak dan cucu usaha Garuda. Ia juga akan mereview tentang peraturan rangkap jabatan dalam BUMN.

"Kalau menurut saya itu adalah sesuatu yang tidak sehat. Masa sudah menjadi direktur utama, terus masih menjadi komisaris di banyak perusahaan. Maka dari itu akan kami review, tapi kalau tidak ada ya akan kami buat aturannya," ucapnya.

 

Tags : bumn
Rekomendasi