Reynhard Sinaga si Anak Orang Kaya

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Reynhard Sinaga dan Keluarga (Dailymail)

Jakarta, era.id - Pelaku pemerkosaan puluhan pria di Manchester, Inggris, Reynhard Sinaga berasal dari keluarga kaya yang tinggal di Depok, Jawa Barat. Reynhard dikabarkan hidup mewah di Manchester berkat kiriman uang dari orangtuanya yang merupakan pengusaha sawit dan juga properti asal Jambi.

"Keluarganya sangat kaya, sehingga dia tidak pernah bekerja dan dia akan selalu keluar setiap minggu dengan orang yang berbeda, itu yang aku ingat," kata seorang sumber dikutip Dailymail, Selasa (7/1/2020).


Apartemen Reynhard Sinaga (Dailymail)

Kehidupan bebasnya di Inggris membuat pria kelahiran Jambi 19 Februari 1983 itu semakin betah tinggal disana. Bahkan, Reynhard menolak ketika orangtuanya Saibun Sinaga dan Normawaty ingin menjodohkannya. Karena tahu akan dijodohkan dengan wanita, ia akhirnya enggan pulang ke tanah air dan memilih melanjutkan studinya sampai jenjang S3 di Leeds.

Aksi bejat Reynhard terbongkar dan polisi menggrebek apartemennya. Proses persidangan pertama pun digelar pada Juni 2019 lalu. Mengetahui anaknya terjerat hukum, ibu Reynhard terbang ke Inggris untuk menemani putranya menjalani proses persidangan. Ibu Reynhard dikabarkan menyewa pengacara ternama di Inggris untuk membela anaknya.


koleksi Minuman Reynhard Sinaga (Dailymail)

Namun, karena parahnya aksi bejat Reynhard membuat Deputi Jaksa North West Ian Rushton menjatuhkan hukuman seumur hidup untuk Reynhard. Deputi Jaksa North West Ian Rushton menyebut, selama proses persidangan tak nampak raut penyesalan dari Reynhard. Ia terlihat sangat 'pede' karena dibela pengacara mahal.

Namun hukum masih berpihak kepada keadilan, ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Tag: reynhard sinaga pelecehan seksual

Bagikan: