Meghan Markle Comeback ke Dunia Film

| 27 Mar 2020 15:21
Meghan Markle <i>Comeback</i> ke Dunia Film
Meghan Markle saat mengunjungi Afrika. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Setelah memutuskan untuk keluar dari keluarga Kerajaan, Meghan Markle pun akhirnya comeback ke dunia film. Istri dari Pangeran Harry ini terlibat dalam sebuah proyek bersama Disney.

Keterlibatan Meghan dalam proyek teranyar Disney ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak studio, Disneynature. Hal ini disampaikan langsung lewat unggahannya di Twitter pada Kamis (26/3).

"Elephant dari Disneynature, sebuah film orisinal yang dinarasikan oleh Meghan, The Duchess of Sussex, mulai tayang pada 3 April," tulis Disneynature.

Serial animasi Elephant nantinya akan tayang melalui layanan streaming Disney Plus. Bertepatan dengan penayangan dokumenter Dolphin Reef yang dinarasikan oleh Natalie Portman.

Elephant akan berkisah tentang perjalanan gajah Afrika bernama Shani dan anak jantannya, Jomo. Sekelompok gajah tersebut pun melakukan migrasi yang dipimpin oleh Gaia. Sekelompok kawanan gajah tersebut pun melintasi Gurun Kalahari di Botswana.

Melansir dari Variety, pihak Disney Plus mengatakan bahwa sekelompok gajah itu akan menghadapi masa panas yang kejam. Selain itu keterbatasan makanan serta kehadiran predator yang terus mengancam.

Meghan Markle akan berperan sebagai narator dalam serial animasi Elephant. Dengan kembalinya Meghan ke dunia film, kabarnya aktor ternama Tom Cruise telah mengincar dirinya untuk terlibat ke dalam satu proyek film di masa mendatang.

Pada 2018, Meghan memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan lantaran menikah dengan Pangeran Harry. Namun, setelah kelahiran anak pertamanya, pasangan tersebut memutuskan untuk mundur dari kerajaan yang berlaku mulai akhir Maret 2020.