Perempuan Setengah Bugil Tewas di Kamar Kos

| 08 Feb 2018 15:03
Perempuan Setengah Bugil Tewas di Kamar Kos
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Warga Pedurenan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat wanita setengah telanjang. Mayat perempuan yang diketahui bernama Bernadetha Dede Sari ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Pedurenan Masjid IV RT 013 RW 04, Nomor 33, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib menjelaskan, tewasnya perempuan asal Grobogan, Jawa Tengah, itu pertama kali diketahui kekasihnya, Gunawan, sepulang kerja.

"Gunawan sepulang kerja mampir ke kosan korban dengan maksud membawakan makanan, selanjutnya saksi mengetuk dan memanggil korban namun tidak ada suara," ujar Irwa, Kamis (8/2/2018).

Gunawan membuka pintu kosan korban yang tidak terkunci dan melihat korban dalam keadaan setengah bugil. Gunawan lalu memanggil pembantu kosan, Siti Jakiyah, untuk membangunkan korban.

"Tapi korban sudah dalam kondisi tidak bernafas, dan melaporkan kejadian tersebut ke pemilik kosan," lanjutnya.

Untuk mengetahui tewasnya korban, polisi langsung menggelar olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. Jenazah Berdathe langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk dilakukan visum. 

Tags : pembunuhan