Frustrasi Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria di Medan Nekat Gantung Diri

Tim Editor

Ilustrasi (Tammy Cuff dari Pixabay)

Medan, era.id - Seorang pria asal Medan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Jalan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Selasa (23/6/2020). Ia diduga bunuh diri lantaran frustrasi dengan penyakitnya yang tak kunjung sembuh.
 
"Dia (B) kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan, di sini tinggal seorang diri. Dia baru pulang dari Palembang dan datang ke Medan ini untuk mencari pekerjaan," kata kepala lingkungan setempat, Isnaidi, dikutip Antara.

Isnadi mengatakan, penemuan mayat korban bermula saat keponakannya bernama Ewrtama Fattah (11) datang ke rumah kontrakan korban untuk membawakan makanan. "Depan rumah korban ini semuanya keluarganya," ujarnya.
 
Saat itu saksi melihat korban sudah terbujur kaku dengan posisi tergantung tali tambang yang terlilit di leher. Saksi kemudian memberitahukan kejadian itu kepada kerabatnya dan polisi.

Warga setempat yang mendengar ada orang bunuh diri langsung berkerumun di lokasi rumah korban. Tak lama, petugas kepolisian datang ke TKP dan melakukan identifikasi.
 
"Kasus ini sudah ditangani polisi setempat," katanya.

Bagikan: