Ahok Beberkan Rahasia Perselingkuan Veronica Tan dengan Pebinor

| 03 Jul 2020 14:30
Ahok Beberkan Rahasia Perselingkuan Veronica Tan dengan Pebinor
Ahok (Instagram/@basukibtp)
Jakarta, era.id - Mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membeberkan rahasia terbesar dalam rumah tangganya terdahulu dengan Veronica Tan. Hal ini juga dinilai sebagai rahasia besar yang selama ini tertutup rapat.

Lewat video di akun YouTube Daniel Mananta, Ahok mengaku sempat berusaha menyelamatkan rumah tangganya dengan Veronica Tan.

“Tuhan tidak pernah mentakdirkan kita ke hal-hal yang jelek. Saya tidak mungkin menempuh sesuatu, ada dua hubungan manusia. Kita membunuh orang atau kita berzinah,” kata Ahok.

“Saya enggak mungkin membunuh orang, saya juga tidak mungkin meneruskan sebuah kesalahan seperti itu (berzinah),” lanjut Ahok.

Berdasarkan informasi yang beredar luas di media, rumah tangga Ahok dan Veronica kandas akibat adanya orang ketiga. Orang ketiga itu diduga datang dari sisi Veronica. Peristiwa terjadi saat Ahok mendekam di tahanan

Dalam menangani hal ini, lebih tepatnya saat Ahok belum dijebloskan ke dalam penjara. Dirinya mengaku sempat bertemu dengan sosok laki-laki yang dianggap 'good friends' oleh mantan istrinya.

“Ketika situasi tambah runyam, i was begging in front of him (saya memohon kepadanya). I did, di depan anak saya dan ketika kita datang, nih anak saya yang pertama bilang sudah bubar saja. Saya bilang enggak bisa,” ungkapnya.

Sayangnya pertemuan dengan 'good friends' ini tidak berjalan mulus dan tak sesuai harapannya. Pihak 'good friends' justru merasa tak bersalah dan tak peduli dengan kekacauan rumah tangga Ahok dan Veronica.

 

Padahal Ahok sudah memohon agar mereka menyudahi hubungan terlarang itu dan bersedia untuk menerima sekaligus memaafkan istrinya saat itu.

“Dia menjawab, bukan urusan saya, itu urusan domestik saudara. Urus sendiri. Wah di situ Nicho (anak pertama Ahok) sudah mau mukul itu, saya paham,” ungkap Ahok.

Menanggapi hal itu, Ahok merasa harga dirinya diinjak-injak sebagai laki-laki. Apalagi saat itu Ahok sedang menjabat sebagai Gubernur.

Kemunculan video Ahok yang membongkar rahasia rumah tangganya ini pun mendapat banyak respon dari warganet. Sebagian besar kecewa dengan sikap dan keputusannya yang lebih memilih membongkar aib keluarganya sendiri ke ranah publik.

Tetapi tak sedikit juga yang mendukung Ahok dengan kesabarannya menghadapi ujian yang betubi-tubi. Hal yang menarik selepas perceraian itu justru datang dari Ahok. Di mana dia dengan tiba-tiba memutuskan untuk menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi.

Tags :
Rekomendasi