Barang Editor Metro TV Tak Ada yang Hilang, Diduga Dibunuh?

Tim Editor

Kombes Yusri Yunus (Antara)

Jakarta, era.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus belum menyimpulkan kasus tewasnya editor Metro TV, Yodi Prabowo (26) sebagai pembunuhan murni. Meskipun, tak ada barang korban yang dinyatakan hilang.

"Ya itu nantilah yang menyimpulkan tim penyidik (pembunuhan murni), kalau hilang berarti perampokan, itu dugaan awal saja," Yusri saat dihubungi wartawan, Sabtu (11/7/2020).

Yusri mengatakan setelah olah tempat kejadian perkara (TKP), barang-barang milik korban tak ada yang hilang. Diantaranya satu unit Honda Beat, satu baju korban, satu bilah pisau dapur, sepatu, jaket, kamera,dan dompet.

"Setelah dilakukan olah TKP awal ternyata barang-barang milik korban tidak ada yang hilang bahkan ada pisau dapur di jaket korban," kata Yusri.

Baca juga: Editor Metro TV yang Tewas Luka pada Leher dan Dada

Sebelumnya, jenazah editor Metro TV ditemukan dalam keadaan tewas tertelungkup dengan pakaian lengkap dan helm di pinggir tol. Ia ditemukan anak-anak yang sedang bermain layangan. Temuan mayat tersebut terungkap karena motor milik korban terparkir dekat warung.
 

Tag: editor metro tv tewas

Bagikan: