Pendeta dan Surat Ahok-Vero di Sidang Cerai

| 07 Mar 2018 13:11
Pendeta dan Surat Ahok-Vero di Sidang Cerai
Pengacara dan Adik Ahok (Agatha/era.id)
Jakarta, era.id - Sidang perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok), kembali berlanjut. Pihak kuasa hukum, menghadirkan pendeta dari gereja tempat Ahok dan Veronica beribadah.

"Ya, saksinya hari ini sesuai dengan permintaan majelis hakim, untuk menghadirkan pendeta yang dikenal baik dengan Bu Vero maupun Pak Ahok," kata pengacara sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja, di PN Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Pendeta ini tidak mau disebut namanya. Tapi informasi yang disampaikan Fifi, sang pendeta ini berasal dari gereja tempat Ahok-Vero beribadah di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Sosok pendeta ini juga kenal dekat dengan Ahok maupun Vero, bahkan kerap mendoakan dan mendampingi Ahok ketika menghadapi sidang kasus penodaan agama lalu.

"Kebetulan, (pendeta) ini yang selama ini dampingi Pak Ahok sidang yang tahun lalu. Baik Pak Ahok dan Bu Vero curhat ke pendeta ini, Jadi, pendeta ini tahu soal kedua belah pihak," jelasnya.

Selain menghadirkan pendeta, tim kuasa hukum juga membawa sejumlah surat sebagai bukti tambahan. Surat itu merupakan surat yang kerap dikirimkan oleh Ahok kepada Veronica.

"Kita ada tambahan bukti surat Pak Ahok ke Ibu Vero dan sebaliknya," tambah Fifi.

Dalam salah satu surat yang menjadi bukti berisi ucapan selamat ulang tahun dari Ahok untuk Veronica pada 4 Desember lalu. "Bu Vero menulis surat kebetulan di balik surat (ucapan ultah) itu. Di kertas yang sama. Ya isinya pengakuan, lah," lanjut Fifi.

Sebagaimana diketahui,rumah tangga Ahok dan Vero yang telah terjalin, harus retak. Disinyalir ada orang ketiga di antara keduanya.

Tags :
Rekomendasi