Kalau Masuk Politik, Gaji Hotman Paris Menurun

| 18 Mar 2018 14:41
Kalau Masuk Politik, Gaji Hotman Paris Menurun
Jakarta, era.id - Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea mengungkapkan alasannya menolak terjun ke dunia politik. Dia merasa tidak cocok dengan dunia politik. Dan yang paling penting nih, gaji yang didapat tidak sebanding dengan bayarannya jadi pengacara.

"I don't like politik full of hypocrisy Lagi pula kalau mau jujur, honor gue, duit gua sebagai lawyer dibanding politik 1 banding 100 sebagai pengacara 100 kali lipat," ucap Hotman menjawab pertanyaan era.id, di Kwang Koan Kopi Johnny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, (18/3/2018).

Hotman mengakui banyak ditawari masuk ke dalam partai politik. Bahkan tak jarang para petinggi partai yang mengajaknya langsung untuk terjun ke dunia politik.

"Ini yang sering juga ditanya orang. Kamu tahu enggak saya sudah lama ditawarin, kamu tahu enggak Prabowo itu klien gue, kamu tahu enggak keluarga Prabowo sampai adiknya ponakannya klien gue, kamu tahu enggak seluruh perusahaannya Hasyim sama Prabowo waktu krismon aku yang bela, tapi aku tidak tertarik Gerindra," jelas Hotman.

Tak hanya Partai Gerindra, diakui Hotman partai lainnya juga kerap mengajaknya untuk bergabung. Tak jarang beberapa partai politik masih mengandalkan jasanya.

"Kamu tahu gak, Hary Tanoe sampai sekarang bayar gue tiap bulan honor pengacara, tapi aku nggak mau masuk Perindo. Kamu tahu enggak menteri perindustrian sekarang yang ketua Golkar klien gue, dia juga sering bayar gue," tambah Hotman.

Tags :