Jokowi: Perindo Dapat Nomor Cantik

| 21 Mar 2018 20:18
Jokowi: Perindo Dapat Nomor Cantik
Presiden Jokowi berpidato dalam pembukaan Rapimnas Partai Perindo. (Suriaman/era.id)
Jakarta, era.id - Presiden Joko Widodo menghadiri undangan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Perindo di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018).

Joko Widodo tiba di lokasi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat datang, dia disambut Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Keduanya langsung memasuki arena rapimnas.

Dalam acara ini, Jokowi memberikan sambutan. Jokowi pun menyinggung soal kesuksesan Partai Perindo yang lolos verifikasi oleh KPU dan ikut Pemilu 2019. Kata Jokowi, Partai Perindo beruntung mendapatkan nomor urut 9 dalam pemilu kali ini.

"Saya juga ingin ucapkan selamat atas keberhasilan Partai Perindo dalam verifikasi Pemilu 2019. Ini merupakan prestasi awal yang luar biasa, apalagi nomor 9.  Ini angka tertinggi, angka sempurna dalam satu digit, dan banyak orang yang menyampaikan ini angka yang paling cantik," kata Jokowi dalam sambutannya.

Dalam acara ini, Perindo menyatakan dukungannya pada Jokowi. Jokowi pun mengucapkan terima kasih atas dukungan itu.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan Partai Perindo kepada saya. Sekali lagi, terima kasih Pak Ketua Perindo," kata Jokowi.

Acara rapimnas ini dibuka juga oleh Jokowi. Selain Jokowi sejumlah pejabat negara, wali kota, gubernur hingga tokoh-tokoh nasional ikut menghadiri rapimnas ini. Mereka di antaranya, Menko Polhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo, Panglima TNI Marsekal Hadi, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Kami merekam pidato Jokowi dalam acara ini. Silakan nikmati pidato ini pada podcast kami.

Tags : perindo jokowi