Perindo Usung Jokowi di Pilpres 2019

| 21 Mar 2018 20:01
Perindo Usung Jokowi di Pilpres 2019
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo (Suriaman/era.id)
Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan, partainya akan mencalonkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Menurutnya, seluruh kader Partai Perindo telah sepakat untuk mendukung Jokowi

"Partai Perindo mencalonkan Bapak Presiden Ir H Joko Widodo sebagai capres pada Pilpres 2019," kata Hary Tanoe di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Dalam kesempatan ini, pemilik nomor urut 9 dalam Pemilu 2019 ini yakin dapat merekrut calon-calon legislatif yang mumpuni dalam segala bidangnya. Bahkan pria yang akrab disapa HT itu yakin bisa menempati posisi top 9 saat pemilu nanti.

"Seluruh pengurus Partai Perindo di 514 Kabupaten dan Kota termasuk DPP. Kami juga menargetkan top 9 dalam Pemilu 2019," ujar HT, sapaan Hary Tanoe.

HT menjelaskan, partainya tidak ingin hanya menjadi pelengkap dalam kancah politik Indonesia. Perindo hadir dan siap untuk membantu pemerintah agar menjadi bangsa yang lebih baik.

"Secara khusus Perindo hadir untuk masyrakat. Perindo bertujuan aktif membangun dan menciptakan lapangan kerja, memperkuat kehidupan mereka dengan menjadikan mereka mayarakat yang produktif dan bisa membangun bangsa bersama sama," jelasnya.

Diakuinya, seluruh kader Partai Perindo telah sepakat dan mendukung kinerja Jokowi sebagai presiden. Menurutnya Jokowi harus melanjutkan pembangunan pemerintahan yang telah berjalan.

"Bahwa pada acara Rapimnas ini kami ingin mencalonkan bapak sebagai Capres pada pemilu yang akan datang. Supaya apa yang telah dilakukan bapak yang sudah berjalan tetap bisa dilanjutkan dengan baik," papar HT.

"Anda semua setuju untuk mencalonkan Jokowi sebagai Capres?" tanya HT yang disambut teriakan setuju dari kadernya untuk mendukung Jokowi.

Tags : perindo
Rekomendasi