Aksi Sadis KKB Papua Habisi Nyawa Tukang Ojek saat Antar Penumpang

| 14 Apr 2021 18:47
Aksi Sadis KKB Papua Habisi Nyawa Tukang Ojek saat Antar Penumpang
Korban (Antara)

ERA.id - Tukang ojek jadi korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) sekitar pukul 13.00 WIT, Rabu (14/4/2021). Peristiwa ini terjadi di Eromaga, Distrik Omikia, Kabupaten Puncak, Papua. 

"Memang benar ada penembakan terhadap tukang ojek dan sudah dievakuasi ke Puskesmas Ilaga," kata Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri. 

Korban bernama Udin (41), tukang ojek di Kampung Eromaga. Penembakan terhadap korban dilaporkan warga kepada aparat. Petugas kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban.

Diduga korban baru mengantar penumpang sebelum ditembak yang mengenai dada kanan tembus punggung dan pipi kiri mengalami luka tembak.

Saat melaksanakan evakuasi tidak terjadi gangguan. Irjen Mathius Fakhiri menambahkan, aparat keamanan TNI-Polri yang ada saat ini bersiaga untuk mengantisipasi aksi susulan. 

"Masyarakat terutama tukang ojek agar waspada dan untuk sementara waktu tidak melayani penumpang ke rute ke luar kota guna menghindari penembakan yang dilakukan KKB," kata Irjen Mathius Fakhiri.

Rekomendasi