Long Weekend Bikin Macet Jalanan Jakarta

Tim Editor

Ilustrasi (pixabay)

Jakarta, era.id - Sejumlah jalanan di Jakarta terpantau macet jelang long weekend kali ini. Kendaraan yang keluar dari Jakarta terhambat di sejumlah ruas jalan.

Dirangkum dari Twitter @PTJASAMARGA, Kamis (29/3/2018), sejumlah jalan tol terpantau macet dan tersendat. Seperti di Tol Jagorawi, Cipayung-Cibubur yang terpantau padat. Sementara, lalu lintas di Ciawi, Bogor, Cibubur, TMII dan Cawang, terlihat lancar. Kemudian, Tol Jakarta-Cikampek, terpantau ada kepadatan volume kendaraan di Tambun dan Bekasi Barat. 

Kepadatan juga terpantau di Cikarang Barat KM 28-Cibitung. Kepadatan terjadi karena dampak penyempitan lajur proyek pekerjaan Jalur Tol Atas di lajur kanan. Selanjutnya, kepadatan juga terpantau di Cikarang Timur KM 38 karena dampak penyempitan lajur proyek pekerjaan Jalur Tol Atas.

Sama halnya dengan jalur di Cikarang Utama KM 30-Cikarang Timur KM 38 yang terpantau padat. Kepadatan terjadi karena dampak penyempitan lajur proyek pekerjaan Jalur Tol Atas di lajur kanan. Kepadatan juga terpantau di Cikunir-Bekasi Barat yang terjadi karena dampak penyempitan lajur proyek pekerjaan Jalur Tol Atas di lajur kanan.

Selanjutnya, Tol Janger di Kunciran KM 14-Kembangan terpantau padat. Kepadatan terjadi di lajur keluar Kembangan. Lalu, arus lalu lintas di Kemanggisan-Tomang juga terpantau padat karena antrian di gerbang tol Tomang dan antrian lampu lalu lintas Tomang. 

Kepadatan juga terpantau di Tomang-Kemanggisan karena kepadatan volume lalin. Lalu, di daerah Kembangan-Karang Tengah PADAT, antrian Keluar GT Karang Tengah Barat 1.

Arus lalu lintas juga terpantau padat di Tol Cawang Tomang Cengkareng. Kepadatan terpantau di Kamal Jalur Atas-Pluit yang mengarah ke Ancol. Kemudian, Tanjung Duren-Tebet juga terpantau padat karena volume lalu lintas. Di Kamal-Cengkareng juga terlihat padat karena antrian gerbang tol di Cengkareng.

Tag: kemacetan

Bagikan: