Puan Temui Prabowo, Gerindra: Silaturahmi Biasa

| 05 Apr 2018 13:06
Puan Temui Prabowo, Gerindra: Silaturahmi Biasa
Waketum bidang hukum Sufmi Dasco Ahmad (Diah/era.id)
Jakarta, era.id - Ketua nonaktif DPP PDI Perjuangan Puan Maharani akan menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pertemuan itu merupakan hal biasa.

"Ya sebenarnya kalau pertemuan itu biasa saja, pertemuan silaturahmi biasa. Kan, bukan kali ini sebenarnya Prabowo ketemu dengan tokoh-tokoh (politik). Dengan Mbak Puan juga bukan kali ini aja," kata Dasco, di Hotel Sultan, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (5/4/2018).

Dasco tak ingin banyak berkomentar bila ada rencana koalisi antara PDIP dengan Partai Gerindra. Menurutnya rencana itu masih terlalu dini untuk dibicarakan oleh kedua elite partai tersebut.

"Terlalu jauh dibicarakan soal itu. Karena pertemuan silaturahmi biasa antara tokoh, ya biasa aja. Ya kalau (bicara) pembahasan khusus itu, pasti kalau ketemu membahas soal negara dari Sabang sampai Merauke," ujarnya.

Baca Juga : Tim Pemenangan Prabowo Mulai Bekerja

Sebelumnya, Puan telah menyatakan keinginannya bertemu Prabowo. Realisasi pertemuan tersebut, kata Puan, hanya tinggal menunggu waktu.

"Ini tinggal waktu. Tapi saya dan Mas Bowo kalau ditanya mau ketemu, Insya Allah kami berdua mau. Saya mungkin waktunya ketemu pas buka puasa bersama," ucap Puan pada Senin (2/4).

Rekomendasi