Polisi Periksa CCTV di Sekitar Pembunuhan Pondok Labu

| 06 Apr 2018 13:56
Polisi Periksa CCTV di Sekitar Pembunuhan Pondok Labu
Aksi Perampokan dan Penyanderaan di Cilandak, Jaksel (sumber: Istimewa)
Jakarta, era.id - Polisi masih memburu pelaku yang menewaskan warga kompleks perumahan TNI AL, Jalan Kayu Manis, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Hunaedi (82).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Indra Jafar mengatakan anak buahnya tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari pelaku. Selain itu, polisi juga telah memeriksa saksi-saksi dan mencari rekaman kamera pengintai (CCTV) di sekitar lokasi guna mengungkap kasus ini.

"(Saksi yang diperiksa) warga sekitar yang pertama melihat dan kita periksa keluarganya yang selalu mengawasi dia (Hunaedi)," kata Indra kepada era.id, Jumat (6/4/2018).

Baca Juga : Aksi Perampokan dan Penyanderaan di Pondok Labu

Indra menambahkan, polisi belum bisa memprediksi motif dan kapan kasus ini dapat terungkap. Alasannya, seluruh barang bukti yang dapat mengungkap kasus ini masih diselidiki secara maraton sejak Hunaedi ditemukan tewas di rumahnya sekitar pukul 18.00 WIB kemarin.

"Kita tidak bisa menentukan (kapan kasus terungkap), tingkat kesulitan setiap kasus itu berbeda. Tapi yang jelas langkah-langkah terus dilakukan, proses lidik itu kita lakukan, kita olah TKP," kata dia.

Berdasarkan rekaman video amatir yang diterima era.id, tampak bercak darah yang berceceran di lantai rumah itu. Korban yakni Hunaedi ditemukan tewas bersimbah darah di dalam ruangan rumah itu.

Tags : pembunuhan