Viral Jambret Pejalan Kaki di Pulogadung Pakai Motor Sport, Polisi Buru Pelaku

| 10 Jun 2021 15:13
Viral Jambret Pejalan Kaki di Pulogadung Pakai Motor Sport, Polisi Buru Pelaku
Ilustrasi (Dok. Humas Polri)

ERA.id - Video viral di media sosial merekam aksi penjambretan dengan korban seorang perempuan yang tengah berjalan kaki di Jalan Beton, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Dalam video tersebut, pelaku merupakan pengendara motor sport dengan kaus berwarna merah dan mengenakan helm full face mendekati perempuan tersebut yang tengah berjalan di sisi sebelah kiri jalan.

Dalam waktu sekejap, pelaku langsung merampas tas milik korban dan langsung tancap gas untuk kabur. Korban terlihat berusaha mengejar pelaku penjambretan.

Wakapolsek Pulogadung, AKP Pengky Sukmawan menerangkan rekaman video penjambretan yang viral tersebut kini tengah didalami oleh pihak Unit Reskrim Polsek Pulogadung.

"Sudah kami perintahkan agar unit Reskrim Polsek Pulogadung melakukan penyelidikan," ungkap Pengky, seperti dikutip dari PMJnews, Kamis (10/6/2021).

Pengky melanjutkan pihaknya juga kini tengah menganalisis rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian dan beberapa saksi untuk mengetahui identitas pengendara motor tersebut.

"Sedang kami dalami semuanya ya," tukasnya.

Rekomendasi