Rumah Adik Fadli Zon Nunggak Listrik

| 17 Apr 2018 22:57
Rumah Adik Fadli Zon <i>Nunggak</i> Listrik
Fadli Zon (Foto: Meri/era.id)
Jakarta, era.id - Beredar viral di media sosial soal tunggakan meteran listrik dengan nama Fadli Zon. Hal itu langsung dikonfirmasi oleh Wakil Ketua DPR itu, menurutnya ia sedang bokek sehingga menunggak.

Dari foto yang dilihat era.id, menyebutkan rumah atas nama Fadli Zon di Bumi Cimanggis, Ciracas, menunggak tagihan listrik sebesar Rp 4.649.080. Ada pula foto meteran listrik yang disegel atas nama Fadli Zon.

Diketahui, foto yang viral tersebut diunggah pertama kali oleh akun @makLambeTurah pada Selasa (17/4/2018), pada pukul 11.59 WIB. 

"Biasanya dibayar rutin kok. Ya melalui saya lah, masa duit orang lain. Berarti saya lagi bokek kali. Berarti kekurangan duit ya hahaha," kelakar Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

 

Politikus Gerindra itu menjelaskan, rumah tersebut tak lagi ditempatinya. Fadli mengaku rumah di kawasan Ciracas itu kini ditempati oleh adiknya.

"Bukan. Bukan (rumah tinggal). Rumah saya di Cibubur. Ya mungkin aja. Itu rumah saya yang ditempati adik saya dulu," imbuhnya.

"Enggak pernah dipakai. Dipakai untuk rumah kreatif atau apa," ucap Fadli.

Kendati demikian, Fadli mengaku tak mengetahui perihal tunggakan tersebut. Ia mengaku belum ada laporan dari stafnya terkait persoalan itu. 

"Biasa nanti kalau kayak gitu juga nanti dibayar. Biasanya dibayar rutin kok," jelasnya. 

Rekomendasi