Pengerjaan LRT, Lalu Lintas Jl MT Haryono Dialihkan 25-30 November

Tim Editor

Rekayasa lalu lintas

Jakarta, era.id - Rekayasa lalu lintas akan diberlakukan di ruas Jl MT Haryono sisi selatan, mulai dari Simpang Cawang sampai dengan Simpang Pancoran karana adanya pengerjaan u-shape girder dan pier head LRT Cawang−Dukuh Atas.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan, akan ada Pengalihan Jalan MT Haryono sisi Selatan dari arah Timur ke Barat mulai dari Simpang Cawang Kompor sampai Simpang Pancoran pukul 23.00-05.00 mulai 25-30 November 2017.
 
Pengalihan lalu lintas
Lalu lintas dari arah Cililitan, Kampung Melayu dan Halim yang akan menuju Pancoran dialihkan melalui Jl Otto Iskandardinata−Jl KH Abdullah Syafei−Jl Soepomo dan seterusnya.

Atau, bisa juga melalui Jl Dewi Sartika−Jl Kalibata−Jl Pasar Minggu dan seterusnya.
 
Penutupan gerbang tol
Lalu lintas di Simpang Pancoran dari arah Pasar Minggu, Tebet, dan u-turn sisi barat Simpang Pancoran serta Gerbang Tol Tebet I ditutup sementara saat mobilisasi kendaraan multi axle pengangkut u-shape melintas.

Gerbang Tol Cawang dan exit Tol Bukopin tidak dapat digunakan selama pemasangan u-shape grider.
 
Perubahan rute pelayanan angkutan dini hari
Pelayanan Andini (angkutan dini) hari rute Transjakarta Koridor 9 Pinang Ranti−Pluit akan mengalami perubahan rute. Bus Transjakarta di Simpang Cawang dialihkan belok kiri ke Jl Dewi Sartika−Jl Kalibata−Jl Pasar Minggu dan seterusnya.

Halte Transjakarta Cawang Ciliwung, Stasiun Cawang Cikoko, Tebet BUMD, dan Halte Tj Tugu Pancoran tidak dapat melayani angkutan penumpang.
 



 

Bagikan: