Sambil Istigfar dan Bersyahadat, Komika McDanny Minta Maaf Usai Hina Rizieq Shihab

| 19 Oct 2021 11:58
Sambil Istigfar dan Bersyahadat, Komika McDanny Minta Maaf Usai Hina Rizieq Shihab
McDanny (Tangkapan Layar)

ERA.id - Komika atau komedian Dani Jaya Wardhana yang populer dipanggil McDanny akhirnya muncul ke publik setelah memaki Habib Rizieq Shihab (HRS).

McDanny kala itu sedang tampil di panggung diiringgi disc jockey (DJ) perempuan, dan mengakui di bawah pengaruh minuman alkohol.

McDanny muncul dan meminta maaf. Membuka video permintaan maafnya dengan syahadat dan istigfar, ia mengungkapkan penyesalan sambil sesenggukan menahan tangis, ia mengaku khilaf.

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya saya lupa diri terlalu euforia di panggung, maafkan saya," ujar komika yang pernah ditangkap karena kasus narkoba itu.

McDannypun berulang-ulang mengucapkan kata permintaan maaf atas kelakuannya, yang dianggap tidak pantas.

Dia ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh umat Muslim, ormas Islam, terutama kepada para ulama, habaib, dan keluarga besar HRS.

"Atas apa yang saya katakan, saya ucapkan, tidak pantas untuk saya ucapkan. Saya hanya ingin minta maaf-minta maaf sebesar-besarnya, menyakiti semuanya," ujar McDanny.

Dia pun mengulangi lagi permintaan maaf dan ingin sowan bertemu keluarga HRS. "Minta maaf yang sebesar-besarnya karena telah menyakiti semuanya. Untuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dengan mereka, dan minta maaf secara langsung," ucap McDanny.

Rekomendasi