Polisi Alihkan Lalu Lintas di Depan Mako Brimob

| 09 May 2018 06:29
Polisi Alihkan Lalu Lintas di Depan Mako Brimob
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Polri menerapkan penjagaan ketat di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat setelah terjadi keributan yang diduga melibatkan petugas dan tahanan pada Selasa malam.

Dilansir Antara, sekitar pukul 00.10 WIB, Rabu (9/5), petugas sudah memasang kawat berduri di sekitar gerbang Mako Brimob. Petugas juga meminta masyarakat sipil termasuk wartawan untuk menjauh sekitar 100 meter dari lokasi Markas Brimob. 

Baca Juga : Kerusuhan Mako Brimob, Sejumlah Polisi Luka-luka

Selain itu, kepolisian menerapkan rekayasa atau pengalihan arus lalu lintas di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Rabu pagi ini. Para pengendara yang hendak melintasi jalur ini diimbau untuk mencari jalan alternatif.

"Rekayasa/Pengalihan Arus Depan Markas Korps Brimob Kelapa Dua Jalan Kolonel (Pol) Pranoto, Cimanggis, Depok," menurut keterangan resmi Manajemen Lalu Lintas Polda Metro Jaya pada Rabu pagi, dipantau Antara di Jakarta.

Baca Juga : Kerusuhan di Mako Brimob Depok

Seperti diberitakan sebelumnya, di Mako Brimob Kelapa Dua terjadi keributan antara petugas dengan sejumlah tahanan. Polri sudah membenarkan terjadinya keributan tersebut, namun belum dapat memberikan penjelasan secara lengkap mengenai penyebab meletusnya keributan itu.

Beberapa polisi dilaporkan terluka akibat keributan itu. Hingga Rabu pukul 01.00 WIB, Polri menyatakan tidak ada korban jiwa dari keributan itu.

Rekomendasi