Munarman Doakan yang Fitnah Dirinya Diazab, Yusuf Muhammad: Yang Zalimi Ahok Dapat Balasannya

| 16 Dec 2021 19:15
Munarman Doakan yang Fitnah Dirinya Diazab, Yusuf Muhammad: Yang Zalimi Ahok Dapat Balasannya
Eks Sekretaris Umum DPP FPI Munarman saat digiring ke Polda Metro Jaya usai ditangkap polisi. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Pegiat media sosial Yusuf Muhammad angkat bicara terkait dengan Eksepsi Sekretaris Umum Munarman di Pengadilan Jakarta Timur.

Sambil terisak, Munarman dalam eksepsinya mendoakan yang memfitnah dirinya akan mendapat azab dari Allah SWT.

Menanggapi Eksepsi itu, Yusuf Muhammad melalui media sosialnya menyindir Munarman yang disebutnya pernah mendzolimi Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hingga masuk penjara.

Menurut Yusuf, Munarman mendapatkan balasan dari perlakuannya terhadap Ahok.

"Yang bener tuh yang dzolimi Ahok satu persatu sudah menerima balasan. Kini giliran elu, ngapain Tuhan belain bandit agama ? kayak kurang kerjaan aja," jelas Yusuf Muhammad pada Kamis (16/12/2021).

Sebelumnya, Eks Sekretaris Umum FPI, Munarman tak kuasa menahan tangis saat membacakan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (15/12/2021).

Sambil terisak Munarman mengaku bersyukur bahwa proses sidang ini akhirnya bisa terlaksana setelah delapan bulan menunggu.

Suara Munarman terdengar seperti menahan tangis. Namun, tak diketahui apakah Munarman meneteskan air mata atau tidak di dalam ruangan. Sebab sidang digelar secara tertutup. Sedangkan awak media hanya diperkenankan meliput dari luar area sidang dan mengikuti jalannya persidangnya lewat pengeras suara.

"Alhamdulillah, proses sidang ini akhirnya bisa terlaksana setelah menunggu selama delapan bulan sejak saya dizalimi melalui penangkapan yang sewenang-wenang dengan tuduhan yang direkayasa, melalui case building yang dikait-kaitkan dengan peristiwa pidana pihak lain yang tidak ada hubungan causalitas dengan saya," kata Munarman sambil terisak.

Ia bahkan mendoakan agar mereka yang memfitnah dirinya mendapat azab dari Allah SWT.

"Semoga semua yang telah memfitnah saya melalui berbagai rekayasa yang sistematis tersebut mendapatkan azab dari Allah SWT," kata Munarman.

Rekomendasi