Gagal Standing Motor, Remaja di Tangerang Tewas Hantam Trotoar

| 14 Jun 2022 14:02
Gagal Standing Motor, Remaja di Tangerang Tewas Hantam Trotoar
Petugas kepolisian memeriksa lokasi kejadian. (Polsek Panongan)

ERA.id - Seorang remaja berinisial HR (13) tewas saat melakukan aksi freestyle atau standing motor bersama rekannya NQ (15) di Jalan Boulevard Bundaran 5 Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 07.17 WIB.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri mengatakan NQ yang mengemudikan motor mengalami luka berat. Sedangkan HR yang dibonceng tewas di lokasi kejadian.

Syamsul menuturkan, menurut keterangan saksi keduanya mengendarai sepeda motor Honda Vario pelat nomor A-3874-VDX melaju dari arah bundaran 5 depan mal Citra Raya mengarah ke arah sebaliknya dengan melakukan free style standing motor.

"Kemudian motor yang dikendarai oleng dan menghantam trotoar serta bahu jalan. Akibatnya keduanya tidak sadarkan diri," katanya saat dihubungi wartawan.

Syamsul menjelaskan, saat jatuh, keduanya membentur trotoar di lokasi tersebut. HR dan NQ mengalami luka berat di kepala.

"Dua-duanya (luka) di bagian kepala, parah. HR meninggal karena jelas dibonceng, jadi cukup parah lukanya karena standing motor itu oleng, jatuh ke belakang kena trotoar," jelasnya.

Setelah kejadian tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban luka ke rumah sakit terdekat.

"Korban yang meninggal dan luka berat telah di bawa ke Rumah Sakit Ciputra Hospital. Yang luka berat sudah dapat penanganan medis," jelasnya.

Rekomendasi