Apartemen di Jerman Meledak, 25 Orang terluka

| 25 Jun 2018 05:58
Apartemen di Jerman Meledak, 25 Orang terluka
Ledakan apartemen di Jerman (Twitter)
Jerman, era.id - Sebuah ledakan terjadi di apartemen yang berada di Barat Kota Wuppertal, Jerman, pada Minggu (24/6) waktu setempat. Sedikitnya 25 orang mengalami luka-luka dalam insiden tersebut.

Dilansir dari Dailymail, insiden itu juga menghancurkan sebagian bangunan apartemen. Menurut keterangan polisi, suara ledakan yang terjadi pada dini hari waktu setempat itu terdengar cukup kencang sehingga para penghuni yang panik bergegas menyelamatkan diri ke jalan. 

Api sempat membakar apartemen tersebut hingga membuat puing-puing bangunannya berjatuhan. Kendati demikian api berhasil dikendalikan pemadam kebakaran yang datang ke lokasi.

Sebanyak 25 korban luka-luka dan 4 orang dalam keadaan kritis, telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. 

Polisi menyatakan tidak ada korban tewas dalam ledakan ini. Tapi mereka terus mencari bila ada korban yang masih terjebak di dalam.

Lebih lanjut, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab dari ledakan ini. Mereka enggan berkomentar terkait kemungkinan aksi terorisme dalam insiden tersebut.

Rekomendasi