Cuaca Galau Jakarta, Usai Libur Panjang 

| 25 Jun 2018 09:54
Cuaca Galau Jakarta, Usai Libur Panjang 
Pantauan di Senen (Diah/era.id)
Jakarta, era.id - Pagi ini Jakarta kembali menunjukkan geliat aktivitasnya yang penuh dengan kemacetan, setelah libur panjang lebaran. Sejumlah wilayah Jakarta yang diguyur hujan membuat mood pagi jadi galau bagi para pekerja.

Pantauan era.id, di Jalan Letjen Suprapto arah Senen terpantau padat. Selain hujan gerimis, banyak arus kendaraan yang tersendat menuju palang perlintasan kereta api.

Suhu udara di Jakarta pagi ini yang sejuk berkisar 23-32 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 60 sampai 95 persen. Pastinya hal ini didukung dengan langit yang mendung.

Meski cuaca yang mendung-mendung syahdu, enggak menyurutkan aktivitas pengendara Ibu Kota. Terpantau di sejumlah ruas jalan yang padat merayap.

Seperti dilihat era.id di Jalan KH Mas Mansyur, volume kendaraan tampak tersendat menuju Tanah Abang dan Karet Bivak. Pemandangan serupa juga terjadi di Ciputat arah Jakarta. 

 

Antrean kendaraan juga terjadi di kawasan Pramuka menuju Manggarai-Proklamasi. Banyak pengendara mengurangi kecepatannya karena hujan gerimis.

Eits, meski Jakarta diguyur hujan sejak pagi hari ketinggian muka air di pos pemantauan di Manggari hingga Cipinang hulu masih terpantau aman. Dengan ketinggian air pada pukul 09.00 WIB berada di status siaga III.

Jadi bagaimana Fellas? sudah siap untuk memulai aktivitas pagi ini. Jangan galau dengan cuacanya yah yang syahdu-syahdu.

 

Tags : megapolitan