Pilpres 2019, Prabowo-Zulkifli Hasan Upayakan Sejalan

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Prabowo Subianto (Instagram)

Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Senin (25/6/2018), akan mengunjungi rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan. Nantinya, Prabowo akan membacakan pidato kebangsaan.

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga mengatakan bahwa hubungan antara Prabowo dengan Zulkifli sangat dekat. Bahkan, katanya, pertemuan keduanya tak pernah dibatasi waktu.

"Jika pimpinan parpol saling bertemu untuk menyamakan persepsi dan pemikiran adalah sikap yang baik. Bang Zul sangat dekat dengan Pak Prabowo. Intensitas pertemuan tidak dibatasi waktu. Setiap saat sering ketemu. cair dan hangat selalu," katanya, kepada era.id, di Jakarta, Senin (25/6/2018)

Menurut Viva, baik Zulkifli maupun PAN terus menjalin komunikasi politik dengan partai politik yang belum resmi mengajukan calon pada Pilpres 2019.

"Kalau dengan Gerindra ya sudah tidak terhitung. Dan PAN memiliki chemistry yang sama dengan Gerindra. Dari sisi ideologi politik dan platform partai telatif tidak berbeda," jelasnya.

Baca Juga: Gerindra Akui Kekurangan Dana

Apalagi, kata Viva, waktu pendaftaran Capres dan Cawapres semakin dekat, maka peluang sekecil apapun akan dimanfaatkan semaksimal mungkin termasuk peluang berkoalisi dengan Gerindra.

"Peluang masih terbuka. Bahkan menuju kepada pematangan pembentukan koalisi partai," ucapnya.

"Untuk pilpres, PAN akan memutuskan di Rakernas PAN yang akan dilaksanakan setelah pilkada serentak selesai, sebelum pendaftaran ke KPU di buka," tutupnya.

 

Tag: prabowo subianto zulkifli hasan gerindra flyover pancoran

Bagikan: