Dulu Atap Formula E, Kini Pagar Stadion JIS Roboh Saat Peresmian, Abu Janda: Tanda Alam Karir Anies Ambruk Setelah Pensiun

| 25 Jul 2022 16:46
Dulu Atap Formula E, Kini Pagar Stadion JIS Roboh Saat Peresmian, Abu Janda: Tanda Alam Karir Anies Ambruk Setelah Pensiun
Abu Janda (tangkapan layar)

ERA.id - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda berkomentar terkait dengan robohnya pagar stadion Jakarta International Stadium (JIS) saat peresmian pada Minggu (24/7/2022).

Dia mengatakan robohnya pagar stadion tersebut merupakan tanda alam untuk Anies yang bakal ambruk setelah pensiun.

Dia pun mengkritik pendukung Anies yang menyalahkan The Jakmania.

"Tempo hari atap formula E roboh.. sekarang pagar stadion JIS ambruk.. satu lagi tanda alam karir Anies bakal ambruk setelah dia pensiun nanti 🤔 biadab nya pendukung Anies nyalahin suporter @persija atas ketidak becusan yang bangun stadion.. bangke kan," kata Abu Janda melalui akun Instagramnya pada Senin (25/7/2022).

Tangkapan layar

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Grand Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/22) sore.

Grand Launching JIS  diramaikan oleh band,yakni Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak.

Selain diramaikan oleh penampilan band, ada juga laga persahabatan antar club sepak bola, yaitu Persija dan Chonburi FC, klub liga 1 dari Thailand.

Suporter Persija Jakarta sudah memadati kawasan JIS sejak Pukul 15.00 WIB dengan membawa beberapa antribut seperti bendera.

Diperkirakan belasan ribu orang memadati JIS pada Grand Launching pada Minggu sore. Dimana didominasi oleh suporter Persija Jakarta

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut serta berjaba tangan oleh pejabat yang datang. Di mana Pemprov DKI Jakarta mengundang  Kepala daerah dan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, tetapi era.id tidak melihat kedatangan Presiden Jokowi.

Saat berlangsungnya acara Grand Launching, pagar pengahalang penonton di sisi utara roboh.

berdasarkan pantauan era.id nampak ada sejumlah korban luka, namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Pemprov DKI dan pengelola JIS.

Rekomendasi