Populer Usai Dicover Enda Ungu, Sosok Penyanyi Asli Lagu "Maafkan Aku" Ternyata Tukang Nasi Goreng

ERA.id - Penyanyi asli lagu yang dicover oleh Enda Ungu, yakni "Maafkan Aku" ternyata adalah seorang penjual nasi goreng. Lagu tersebut diketahui aslinya adalah milik band The Orion, dengan vokalisnya bernama Tias yang kini menjadi penjual nasi goreng.

Kabar terkini vokalis The Orion ini terungkap lewat unggahan video akun TikTok @lambetiktok. Terlihat Tias sang vokalis menyanyikan lagu "Maafkan Aku" sambil memasak nasi goreng pesanan pembeli.

"Itu lagu lu ya?" tanya pria yang merekam video.

"Iya, iya bang," jawab Tias.

Kemudian Tias menjelaskan mengenai kepopuleran lagu tersebut yang semakin melejit usai dicover oleh Enda Ungu. Ia juga berterima kasih kepada Enda yang jujur mengatakan bahwa lagu tersebut bukanlah miliknya dan ia hanya menyanyikan ulang.

"Paling kencang dicover sama om Enda Ungu. Alhamdulillah om Enda Ungu nya nggak mengklaim itu (lagunya). Dia mengakui bahwa lagu itu bukan milik dia. Tapi om Enda Ungu mengcover lagu itu, selama ini jadi beredar atas nama beliau. Terima kasih om Enda Ungu," jelasnya.

Video tersebut pun viral dan ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji lagunya memang enak didengarkan dan suara Tias yang bagus saat menyanyikannya.

"Suaranya bagus, enak didengar," kata netizen.

"Yups benar ini, awalnya aku kira juga lagunya Enda, ternyata punya The Orion," ucap yang lain.

"Makasih ya bang udh ciptakan lagu sebagus ini, aku suka lagunya dari lama," sambung yang lainnya.