4 Potret Lucinta Luna Berhijab Saat Gelar Syukuran Wajah dan Suara Baru, Netizen Bingung: Dosa Dapat, Pahala Juga Dapat!

ERA.id - Belum lama ini, Lucinta Luna berhasil menghebohkan publik. Sebab, dirinya menggelar syukuran atau pengajian dengan mengundang anak-anak yatim dalam rangka mengucap syukur atas perubahan wajah serta suara barunya.

Artis transgender ini meminta anak-anak panti asuhan tersebut untuk mendoakan agar wajah dan suara barunya bisa menjadi berkah. Penasaran dengan suasanya syukuran Lucinta Luna? Berikut 5 potret Lucinta Luna gelar syukuran punya wajah dan suara baru.

1. Usai oplas di Korea Selatan

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Sebelum menggelar syukuran, transgender berusia 33 tahun ini menjalani serangkaian operasi plastik di Korea Selatan. Mulai dari operasi plastik bagian wajah, potong leher alias jakun, tulang ekor, rahang, pergantian kulit, hingga transplantasi rahim. Usai berani menampilkan wajahnya tanpa diperban, terlihat perubahan pada beberapa bagian wajahnya.

2. Pakai pakaian Muslim

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna tampil anggun saat mengenakan pakaian Muslim yang dilengkapi dengan hijab warna ungu. Ia tampak khusyuk saat melakukan pembacaan doa yang dipandu oleh ustaz dan disaksikan banyak anak yatim.

3. Syukuran wajah dan suara baru

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna menjelaskan bahwa acara yang diadakannya adalah syukuran wajah dan suara baru. Ia mengucapkan rasa syukur kepada sang pencipta karena berhasil melakukan oplas.

"Alhamdulillah. Selametan wajah baru dan suara baru Ratu. Jumat barokah bersama anak anak yatim. Terima kasih ya Allah atas rizkimu," tulisnya.

4. Bikin netizen bingung

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung bingung usai melihat Lucinta Luna menggelar syukuran punya wajah dan suara baru.

"Dosa dapat pahala dapat," tulis akun @zhrr****

"Malaikat bingung," kata akun @aisais****

"Bingung konsepnya gimana ya," ungkap akun @Ilmadj*****