Tayang 17 Agustus, Serial 'Serigala Terakhir 2' Sajikan Karakter Baru Dibintangi Para Aktor Ternama

ERA.id - Setelah musim pertamanya sukses meraih 11 juta penayangan, serial Serigala Terakhir 2 akhirnya siap dirilis. Beda dengan musim pertama, pada yang kedua ini terdapat banyak karakter-karakter baru yang diperankan oleh deretan aktor ternama Indonesia.

Sang sutradara, Tommy Dewo menyampaikan bahwa pemilihan aktor ternama untuk membintangi Serigala Terakhir 2 ini karena memang mengikuti tuntutan cerita. Karakter baru di cerita serial ini memiliki karakter yang begitu kuat, sehingga perlu diperankan oleh deretan aktor yang mumpuni.

"Dari ceritanya sendiri kita memang membutuhkan beberapa karakter yang kuat untuk mewakili perannya itu. Ya kenapa nggak mengambil orang-orang yang memang berkarakter kuat gitu, ya kayak mereka-mereka," kata Tommy Dewo saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, pada Selasa (16/8/2022).

Adapun beberapa karakter baru yang muncul di musim kedua ini adalah Wulan Guritno sebagai Magda, Lukman Sardi sebagai Bobby, Donny Alamsyah sebagai Margo, Hana Malasan sebagai Bintang, dan lainnya.

Wulan Guritno sendiri berbagi tentang karakter yang diperankannya. Ia menyebut bahwa karakternya Magda adalah sosok perempuan yang berhati dingin, yang hidup hanya mengikuti perkataan ayahnya.

"Saya sebagai Magda. Magda ini memang dari kecil sudah dididik untuk menggantikan bapaknya. Dia berdarah dingin, nggak tahu yang lain, hanya tahu apa yang diajarkan ayahnya," ungkap Wulan Guritno.

Sementara itu, serial Serigala Terakhir 2 ini kembali dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai Alex, yang mana pada musim ini keberadaannya dicari kelompok Naga Hitam. Alex sendiri ternyata bekerja sebagai informan Denpator demi informasi tentang keluarganya.

Musim lanjutan ini memiliki total episode yang lebih panjang dari yang pertama, yakni 8 episode. Serigala Terakhir 2 bisa disaksikan di aplikasi Vidio mulai 17 Agustus 2022.