Pasha Ungu Dibanjiri Hujatan Pasca Kritik Farel Prayoga, Netizen: Awas, Hati-hati Sama Omongan Sendiri!

ERA.id - Saat ini, musisi Pasha Ungu dibanjiri hujatan pasca mengkritik Farel Prayoga. Diketahui, suami Adelia Wilhelmina ini dicibir lantaran membawakan lagu tak sesuai dengan usianya.

Kala itu, Farel Prayoga menjadi sorotan lantaran membawakan lagu campursari "Ojo Dibanding ke" di Istana Merdeka saat HUT ke-77 pada 17 Agustus 2022. Namun, Pasha menyayangkan hal tersebut.

Ia menilai lagu yang dibawakan Farel Prayoga adalah lagu dewasa yang bertemakan patah hati. Pria berusia 42 tahun ini menilai Farel tak pantas membawakan lagu itu, karena masih anak-anak.

Pelantun lagu "Saat Bahagia" ini sepakat dengan pernyataan Kak Seto yang menyayangkan penampilan Farel. Pasha membandingkan ramainya penyanyi cilik di era 90-an hingga 2000-an.

"Bukan tidak boleh nyanyi patah hati, tapi alangkah baiknya kalau anak-anak dia bermain di arena dia,” kata Pasha, dikutip dari akun YouTube Gosip Viral.

Semenjak saat itu, akun Instagram Pasha Ungu dibanjiri hujatan netizen. Mereka membandingkan Farel dan anaknya Pasha Ungu, Kiesha Alvaro. Menurutnya, Kiesha yang lebih tidak pantas karena menyanyikan lagu soal cinta.

"Ngaca dong, anak lu gimana bang wkwkwk masih lebih hebat Farel lagi. Awas hati-hati sama omongan sendiri," tulis akun @toyotamedan_*****

"Anak orang nyanyi dinyinyirin, anak sendiri nyanyi dan main cinta-cintaan boleh kaca, mana kaca," kata akun @a.na****

"Anak-anak enggak boleh lagu cinta-cintaan nya. Lagunya abang tukang bakso aja," lanjut akun @mimi*****