Resmi Jadi Anggota Ormas Pemuda Pancasila, Nikita Mirzani Disentil 'Ganti Backing-an': Pergaulannya Jadi Beda

ERA.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menyita perhatian publik. Perempuan kerap disapa Nyai ini resmi menjadi anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP).

Melalui Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengumumkan baru saja bergabung menjadi anggota Ormas PP.  

Ibu anak tiga ini membagikan foto bersama Ketua Ormas PP.

Tak hanya itu, Nikita juga mengenakan seragam khas emuda Pancasila, loreng oranye-hitam. Ia tampak berfoto dengan ketua Pemuda Pancasila.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) 

Resmi jadi anggota, Nikita Mirzani menunjukkan kartu identitasnya sebagai anggota Ormas PP, di mana lokasi tersebut di Serang.

Sebagai informasi, rumah Nikita Mirzani sempat digeruduk oleh polres Serang karena dugaan pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga pernah dijemput paksa saat berada di mal. Nikita akhirnya menginap 1 hari di Polres Serang dan dibebaskan.

Bintang film Comic 8 ini mengucapkan terimakasih karena sudah disambut dan menerimanya sebagai anggota.

"Terimakasih ketua PEMUDA PANCASILA Banten untuk sambutan dan menerima Niki dengan baik. Saya siap berorganisasi," tulisnya, dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menyebut Nikita Mirzani telah ganti 'bekingan'. Sebab, selama ini Nikita disebut-sebut sebagai 'bekingan' Ferdy Sambo.

"Pergaulannya jadi beda, semenjak Sambo bertingkah. Pergaulannya jadi berbeda," komentar akun @i.am_j****

"Ganti bekingan nyai," tulis akun @irmara****

"Nyari bekingan Ormas sekarang," kata akun @krisnasan*****_