Sangat Curigaan, 3 Zodiak Tak Pernah Akur dengan Teman Pasangannya

ERA.id - Selain menerima keluarga pasangan, sisi lain yang perlu diterima adalah lingakaran pertemanannya. Namun, menerima teman-teman pasangan tidak semudah menerima keluarga.

Beberapa zodiak, kerap curiga, cemburu, bahkan tak bisa nyaman saat bergabung degan teman pasangan. Bukan hanya karena tidak cocok, dengan teman pasangan, tetapi, keengganan juga datang dari berbagai alasan lain.

Berikut 3 zodiak zodiak yang sulit bergaul dan menerima  teman-teman pasangannya, seperti dilansir dari Pink Villa, Sabtu (3/9/2022).

1. Leo

Meski Loe dominan ekstrovert, tetapi kebanyakan dari mereka sangat posesif terhadap pasangan. Keengganan mereka untuk bertemu dengan teman pasangannya muncul dari rasa cemburu secara mendalam. 

Leo khawatir jika teman pasangannya ini membuat mereka jadi kehilangan. Leo takut merasa kesepian dan mengalami patah hati bergejolak lantaran terganggu dengan pertemanan pasangannya.

2. Aries

Aries adalah individu yang sangat berjiwa sosial dan friendly. Tetapi, ketika menyangkut teman pasangannya, sikap mereka terlihat sangat kontras.

Mereka berjuang untuk menerima teman-teman suami atau istri sebagai bagian dari kelompok sendiri. 

Aries cepat tersinggung dengan komentar kecil yang dibuat oleh mereka dan tidak menghargai lelucon apa pun dari kenalan baru.

Inilah sebabnya mengapa banyak Aries berusaha memonopoli perhatian pasangannya, dengan membiarkan mereka mengabaikan teman-teman.

3. Cancer

Cancer adalah zodiak yang menyambut orang-orang dan energi positif dalam hidup. Meskipun mereka mampu memberikan kasih sayang yang besar, memberikan dukungan dan nasihat yang sangat baik kepada teman-teman sendiri.

Mereka terkadang marah ketika pasangan bergaul dengan teman-temannya.

Sebagian dari mereka bertanya-tanya apakah teman lebih penting daripada hubungan sendiri. Cancer mempertanyakan nilai sendiri dalam kehidupan pasangan.