Kaesang 'Keceplosan' Mau Cek Venue Prewed di Stadion Manahan, Ini Respons Gibran

ERA.id - Kabar rencana pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono mulai santer terdengar. Kabar ini bahkan dihembuskan langsung oleh Kaesang saat menghadiri laga Persis Solo vs PSIS Semarang pada Sabtu (3/9/2022) kemarin.  

"Ngecek venue buat prewedding," katanya usai menyaksikan pertandingan.

Sayangnya Kaesang enggan mendetailkan terkait kabar pernikahannya tersebut. "Mengko wae (nanti saja). Salah omong aku (salah bicara saya)," katanya.

Ia juga menyanggah terkait dengan kabar dirinya sudah melamar kekasihnya, Erina Gudono. Termasuk dirinya menyanggah bahwa cincin yang dikenakan Erina saat berfoto dengan dia dan kakaknya Kahiyang Ayu, merupakan cincin lamaran.

"Ora ana sing lamaran. Ora ana, ini cincin biasa kok (nggak ada yang lamaran. Nggak ada, ini cincin biasa kok). Nggak ada yang tunangan," katanya.

Saat dirinya ditanya kapan resepsi pernikahannya, Kaesang hanya meminta doa. Meskipun dirinya kembali menekankan bahwa berencana melakukan prewedding.

"Amin, doakan. Tapi mengko dhisik tho. Prewed wae durung kok. (Tapi nanti dulu. Prewed saja belum kok," katanya.

Menanggapi hal ini, kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka yang sekaligus Wali Kota Solo tak mempersoalkan adiknya melakukan prewedding di manapun. Ia mengatakan jika selama ini Stadion Manahan juga sering digunakan untuk acara semacam prewedding.

"Nggak apa-apa kalau mau foto prewed. Di Loji (rumah dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung) juga sering digunakan untuk foto prewedding," katanya.

Sayangnya saat ditanya terkait kebenaran kabar pernikahan adiknya, Gibran enggan berkomentar. Ia enggan menjawab kapan pernikahan adiknya dilangsungkan.

"Takon Kaesang wae (tanya Kaesang saja)," katanya.