Ada Lady Gaga hingga Elton John, Deretan Musisi Internasional Lintas Generasi yang Pernah Bertemu Langsung Ratu Elizabeth II

ERA.id - Semasa hidup Ratu Elizabeth II telah banyak menyambut wajah para musisi terkenal kerajaannya. Ratu Elizabeth II banyak sekali berjabat tangan dengan para anak band, serta tidak lupa hadir dalam berbagai konser.

Selama bertahun-tahun, wanita berusia 96 tahun tersebut, telah menyapa wajah musisi-musisi ternama, mulai dari Elton John, sampai Paul McCartney. Ratu Elizabeth juga sering memimpin acara Royal Variety Performance, sebuah acara badan amal yang disiarkan setiap tahun di seluruh Inggris.

Kegunaanya untuk mengumpulkan uang bagi Royal Variety Charity yang menghadirkan musisi ternama seperti Spice Girls, Lady Gaga, Bette Midler, Kylie Minogue, Alicia Keys dan Michael Bublé ke panggung Royal Albert Hall, Opera House Theatre, dan London Palladium untuk tampil.

Berikut foto-foto Ratu Elizabeth II saat berjumpa musisi internasional, yang dirangkum Era.id dari berbagai sumber.

1. Elton John

(Twitter/@AndyVermaut)

Ratu Elizabeth II diperkenalkan kepada Elton John (kiri) oleh Gary Barlow, pertemuan itu terjadi di belakang panggung, setelah Diamond Jubilee, Konser Istana Buckingham 4 Juni 2012 di London. John juga mendapatkan medali kehormatan, yang secara sah bisa menambahkan kata "Sir" dalam namanya.

2. Spice Girls

(Twitter/@realspiceboy)

Ratu Elizabeth II bertemu dengan Spice Girls pada 1 Desember 1997, di pertunjukan Royal Variety di London's, Victoria Palace Theatre.

3. Lady Gaga

(Twitter/@ladygagafiles)

Penyandang lagu "Bad Romance" tersebut dipertemukan dengan sang ratu setelah Royal Variety Performance pada 7 Desember 2009 di Blackpool, Inggris.

4. Jennifer Lopez

(Twitter/@CamilaNaiara18)

Jennifer Lopez atau J.Lo, bertemu dengan sang ratu di belakang panggung di Dominion Theatre di London pada 26 November 2001.

5. Nat King Cole

(Twitter/@Carlsl)

Siapa yang tidak kenal Nat King Cole, dia penyanyi asli dari lagu "L-O-V-E", sebelum dinyanyikan oleh Michael Buble. Ratu Elizabeth II bertemu dengan King Cole di belakang panggung di Teater Palladium.

6. Paul McCartney

Legenda dari band The Beatles, Paul menunjukkan lukisannya kepada Ratu Inggris Elizabeth II, selama kunjungan ke Galeri Seni Walker di Liverpool, 25 Juli 2002, di mana ia memamerkan sebuah pameran.