SBY Sakit, Pertemuan dengan Prabowo Diundur

Jakarta, era.id - Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinan Hutahaean mengatakan pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto batal digelar pada hari ini, Rabu (18/7/2018). Agenda pertemuan dibatalkan lantaran SBY sedang kurang sehat.

"Ya betul (pertemuan SBY dengan Prabowo) ditunda karena kondisi kesehatan Pak SBY tidak memungkinkan," katanya, kepada era.id, di Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Menurut Ferdinan, SBY sakit dan harus mendapat penanganan medis sejak Selasa (17/7) karena kelelahan dengan aktivitasnya.

"Ya beliau dirawat karena fisiknya drop, kelelahan dan harus istirahat total. Rekomendasi dokter kepresidenan menyatakan SBY harus bad rest. Tidak boleh melakukan kegiatan apapun," tuturnya.

Sementara itu, menurut Ferdinan, terkait pertemuan kedua tokoh yang batal ini akan dijadwalkan ulang setelah kondisi SBY membaik.

"Sementara ditunda dulu. Nanti kita lihat dua hari ke depan," ucapnya.

Baca Juga: Gerindra Serahkan Nama Capres ke Prabowo

Sebelumnya, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan ada kejutan dalam pertemuan antara ketua umumnya dengan Prabowo Subianto yang akan berlangsung di kediaman SBY.

"Kami siapkan pertemuan antara SBY dengan Prabowo. Akan penuh kejutan. Akan berlangsung di Kuningan," kata Hinca.

 

Tag: sby e ktp prabowo subianto