Tangis Nassar Pecah Saat Bertemu Putranya, Alasan Muzdalifah Baru Bisa Mempertemukan: Enggak Tahu Itu Kata Hati

ERA.id - Pedangdut Nassar tak kuasa menahan tangis saat bertemu dengan putra semata wayangnya, Falhan Abssar. Nassar tampak bahagia hingga memeluk putranya yang datang dari belakang backstage panggung.

Diketahui, Nassar sudah berpisah dengan anaknya selama tujuh tahun. Akhirnya, keinginan Nassar bertemu anaknya terwujud.

Falhan datang bersama Muzdalifah dan ayah sambung Fadel Islami saat menjadi bintang tamu Pagi-pagi Ambyar. Kala itu, acara itu memang dipandu oleh pelantun lagu "Seperti Mati Lampu".

Mulanya, Muzdalifah menceritakan pertemuannya dengan Nassar. Nassar mengaku baru saja memesan kue ke Muzdalifah. Tak disangka-sangka, keduanya berada di acara yang sama. Keduanya berjumpa di sebuah acara yang menghadirkan Nassar sebagai bintang tamunya.

Nassar dan anaknya (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Kemarin sempat bertemu setelah tujuh tahun (nggak ketemu). Tapi alhamdulillah dengan izin Allah bisa dipertemukan dengan acara kemarin," kata Muzdalifah dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official.

"Saya kebetulan waktu kemarin itu bilang, bu haji kuenya aku mau pesen yang ini ini. Oh iya boleh. Mau dianter ke mana? Dititip saja di resepsionis hotel tersebut. Saya ada acara. Dia bilang saya juga ada acara di situ. Yasudah nanti ketemu. Dia WhatsApp bilang mau bawa Falhan," cerita Nassar.

Muzdalifah sangat senang karena melihat anaknya bisa bertemu dengan ayah kandungnya. Muzdalifah juga membeberkan alasannya baru bisa mempertemukan putranya dengan sang pedangdut.

"Saya enggak ada masalah apa-apa. Saya senang aja, Alhamdulillah. Saya enggak ada masalah sama bapaknya Falhan. Enggak tahu itu kata hati ya kayak mau kapan lagi saya pertemukan," kata Muzdalifah.

Nassar dan anaknya (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Saya chat suami, boleh enggak bawa Falhan, akhirnya dijawab boleh. Emang enggak ada masalah, makanya kalau ada masalah enggak mungkin pesen kue," timpal Nassar.

"Saya sering nanya ke Pak Nassar, kapan ketemu anak. Saya sering WA, tapi memang belum ada waktunya," ucap Muzdalifah.

Tak hanya Nassar dan putranya, Muzdalifah juga tak bisa membendung air matanya ketika melihat momen haru itu. Nassar mengatakan bahwa selama ini dirinya tak pernah berkoar-koar sebagai ayah yang baik. Pria berusia 34 tahun itu mengaku banyak kekurangan sebagai ayah.

"Saya tak pernah bilang saya adalah seorang ayah baik. Saya tidak pernah bilang, saya adalah seorang bapak yang bisa memberikan contoh yang baik," kata Nassar.

"Tapi, saya berupaya. Dibalik kekurangan saya yang banyak sekali, sangat banyak. Saya berupaya untuk bisa menjadi seorang bapak yang baik. Saya berusaha sesuai dengan kemampuan saya miliki." lanjutnya.