Terlibat Perseteruan dengan Sang Adik, Kronologi Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba Ditahan di Paris

ERA.id -

Mathias Pogba Ditahan Di Paris, Dengan Dakwaan Pemerasan Dan Kriminal

Kakak, Paul Pogba, Mathias Pogba dikbarkan ditahan oleh kepolisian Paris atas dakwaan pasal pemerasan dan keterlibatan aksi kriminal.

Dilansir dari RMC Sport, Minggu (18/9/2022), kakak beradik itu terlibat perseteruan. Paul Pogba diduga menjadi korban pemerasan yang melibatkan kakaknya, Mathias Pogba dan beberapa temannya.

Kronologi kejadian, awalnya Paul diamankan oleh beberapa orang di apartemennya di Paris, Prancis dan dimintai uang sejumlah 13 juta Euro atau sekitar Rp19 milir.

Diketahui Mathias disebut terlibat dalam kasus pemerasan ini, walau dia tidak berada di tempat kejadian. Mathias juga diduga masuk kedalam sebuah geng kriminal.

Perseteruan kakak beradik diperkeruh, usai Mathias mengatakan kalau Paul pernah menyewa "dukun" untuk melukai teman satu timnya di Prancis, yaitu Kylian Mbappe. Juga Mathias akan membongkar semua kebusukan dari Paul Pogba, yang mana sampai saat ini tidak Mathias lakukan.

Hari ini Mathias dikabarkan telah ditahan oleh kepolisian setempat dengan dakwaan pasal pemerasan dan keterlibatannya dalam aksi kriminal.

Dilansir dari akun Twitter @GetFrenchFootballNews, dikatakan terdapat 4 orang yang menjadi tersangka dalam kasus pemerasan terhadap Paul Pogba.

Lewat Football Italia, pengacara dari Mathias, Yassine Bouzrou, mengatakan akan melakukan banding.

"Kami akan melakukan banding. Klien saya tidak melakukan pelanggaran kriminal apapun. Kami tak paham kenapa dia harus ditahan, terutama karena dia punya alibi di malam penculikan itu diduga terjadi," ucap Yassine.

Paul Pogba juga mengatakan ke penyidik, jikalau Paul menduga apa yang dilakukan oleh Mathias atas dasar paksaan.